Google

Monday, April 9, 2012

Bagaimana kolesterol LDL mempengaruhi hati Anda

Dalam rangka untuk tetap jantung sehat itu adalah suatu keharusan bahwa Anda tahu metode menjaga diri sehat. Salah satu faktor utama yang membantu Anda tetap sesuai adalah tingkat kolesterol dalam tubuh Anda. Sementara sebagian besar berpikir bahwa kolesterol membawa efek buruk, ada juga sisi positifnya kolesterol.

Kolesterol adalah benar-benar lilin seperti zat yang diproduksi oleh hati tingkat yang meningkat ke tingkat yang lebih besar dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung itu.

Kenyataannya adalah bahwa ada dua jenis kolesterol, kolesterol HDL dan kolesterol LDL. Mantan disebut kolesterol baik membantu fungsi tubuh lebih baik dan berdiri untuk kepadatan tinggi sedot protein. Yang lain adalah singkatan dari Low density sedot protein dan adalah akar penyebab semua kolesterol masalah yang berhubungan dengan. Berikut adalah dampak negatif dari kolesterol LDL :
  • Hati adalah theorgan yang paling menderita di tangan dari jumlah berlebihan kolesterol LDL. Sementara kolesterol HDL membantu dalam meningkatkan kesehatan jantung, LDL memusnahkannya. Kebanyakan hati komplikasi berlangsung sebagai akibat dari peningkatan kadar kolesterol LDL.
  • Ketika LDL atau bad kolesterol melampaui batas-batas yang dibolehkan, akumulasi sepanjang dinding batin arteri yang membuatnya sulit untuk gratis aliran darah. Kondisi ini secara medis disebut aterosklerosis dan merupakan salah satu masalah yang wilayah vaskular temui.
  • Aterosklerosis dapat mengurangi aliran darah ke jantung dan juga dapat menghalangi berbagai organ oksigen yang diperlukan. Ini akhirnya dapat menyebabkan komplikasi di bagian lain dari tubuh.
  • Ketika tidak ada cukup darah yang mengalir ke jantung, mungkin bahwa penyakit arteri koroner akan terjadi. Penyempitan arteri adalah alasan utama untuk kondisi ini.
  • Nyeri dada, leher dan kembali sakit, sakit perut, berlebihan berkeringat dan sesak napas juga terjadi ketika seseorang menderita penyakit jantung koroner.
  • Ketika kasus parah, serangan jantung juga disebut infark infarctions juga mungkin, yang kadang-kadang mungkin terbukti berakibat fatal. Oleh karena itu dianjurkan bahwa Anda menghindari junk food dan beralih ke jantung sehat makanan.
  • Masalah besar lain yang berkaitan dengan kolesterol adalah obesitas, yang meletakkan dasar bagi banyak halangan-halangan kesehatan. Hal ini karena akrual lemak bersama hati. Diabetes dan tekanan darah tinggi adalah masalah kesehatan lainnya yang kolesterol LDL dapat menyebabkan tidak langsung.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Healthy Foods

Free SEO Tools

Sonic Run: Internet Search Engine Health Blogs
Health blogs W3 Directory - the World Wide Web Directory increase traffic Top Food-Drink Sites Top Arts Sites Health & Medicine - Top Blogs Philippines free web site traffic and promotion
Status YM review http://foodslifestyle.blogspot.com/ on alexa.com
eXTReMe Tracker
free counters

Copyright 2011 Healthy Foods is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger