Google

Monday, April 9, 2012

Herbal Remedies untuk meningkatkan metabolisme

Sebagian besar obat herbal yang digunakan untuk meningkatkan metabolisme kaya dalam berbagai nutrisi dan vitamin. Rempah-rempah ini dapat membantu untuk menyediakan tubuh Anda dengan gizi yang mungkin kurang, dan beberapa bahkan dapat membantu untuk meningkatkan energi Anda alami.

Beberapa obat herbal ini memiliki efek tambahan membantu untuk menyeimbangkan tubuh Anda penyimpangan, dan meningkatkan fungsi organ-organ internal Anda. Ini, pada gilirannya, akan meningkatkan tingkat energi Anda dan meningkatkan metabolisme Anda.

Laminariales adalah satu ramuan yang dapat meningkatkan metabolisme oleh mengatur dan merangsang kelenjar dalam tubuh Anda, termasuk tiroid. Karena kelenjar tiroid adalah komponen penting dari metabolisme, merangsang kelenjar ini dengan Kelp suplemen dapat membantu secara alami meningkatkan metabolisme Anda.

Laminariales ini kaya mineral penting dan vitamin juga, sementara juga menjadi sumber alami yodium, yang membantu untuk melawan bakteri dan kuman dalam tubuh yang menyebabkan penyakit dan infeksi. Laminariales ini juga kaya kalium, kalsium, magnesium, mineral, dan vitamin B.

Dua jamu sangat gizi yang lebih Anda mungkin ingin mempertimbangkan adalah peterseli dan Alfalfa. Alfalfa tinggi kalsium, besi, karoten, kalium, vitamin k dan delapan asam amino esensial. Nutrisi ini dapat sangat membantu untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan tingkat energi. Peterseli berisi lebih banyak besi daripada semua sayuran hijau, dan memiliki tiga kali jumlah vitamin c yang jeruk memiliki.

Capsicum (mungkin lebih dikenal sebagai Cayenne), bekerja sebagai stimulan umum yang bermanfaat bagi semua bagian tubuh Anda. Itu sering digunakan dalam hubungannya dengan rempah-rempah lainnya untuk melawan infeksi, karena dapat membantu mempercepat proses penyembuhan. Cayenne juga sangat efektif sebagai sumber energi alami.

Siberia Ginseng adalah belum booster metabolisme alam yang sangat baik yang lain. Ramuan ini dapat membantu meningkatkan energi baik fisik dan mental, sementara juga membantu untuk menghilangkan stres.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Healthy Foods

Free SEO Tools

Sonic Run: Internet Search Engine Health Blogs
Health blogs W3 Directory - the World Wide Web Directory increase traffic Top Food-Drink Sites Top Arts Sites Health & Medicine - Top Blogs Philippines free web site traffic and promotion
Status YM review http://foodslifestyle.blogspot.com/ on alexa.com
eXTReMe Tracker
free counters

Copyright 2011 Healthy Foods is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger